Rabu, 11 Februari 2009

ASYIKNYA NGONTHEL SEPEDA







Selamat datang di blog ‘ TANPA POLUSI DAN TANPA SUBSIDI ,diawali oleh hobby dan keinginan untuk menghijaukan kota Surabaya serta membirukan langit Surabaya dengan mengurangi POLUSI DAN SUBSIDI dari knalpot kendaraan bermotor, dengan membiasakan bersepeda kemanapun dikau pergi

Menjelajahi alam sambil bersepeda suatu kegiatan yang memang sanngat mengasyikkan bagi kita semua penggemar olar raga sepeda gunung, selain memperoleh manfaat kesehatan, petualangan sepeda juga mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi mereka yang melakoninya. Hal ini tergambar dari banyak peserta FUN BIKE yang dilaksanakan di Surabaya baik oleh instansi pemerintah maupun swasta , ribuan pehobi sepeda gunung yang datang dari berbagai penjuru Jawa Timur yang begitu antusias menjelajahi alam pedesaan yang berada sekitar Kota Surabaya dengan rute sejauh kurang lebih 40 Km.
Kendati melewati jalan berbatu, lumpur dan menaiki tanjakan maupun bukit terjal, hingga meneroboh belukar ilalang, hujan maupun panas, hal ini bukan merupakan penghalang, malah menjadi tantangan yang mengasyikkan bagi setiap peserta FUN BIKE.

Disamping menyihatkan dan mengasyikkan terdapat beberapa manfaat lain dari bersepeda yaitu :

1. Sebagai tauladan "kembali ke Sepeda" kepada setiap orang yang sadar dan peduli akan lingkungan hidup yang sehat besih dan bebas polusi ,karena bersepeda disamping BEBAS POLUSI, BEBAS POLISI DAN BEBAS SUBSIDI.
2. Berkurangnya pengeluaran untuk biaya rumah sakit, karena penggemar sepeda sangat jarang sakit
3. Memberikan keuntungan dan rezeki tambahan kepada tukang urut karena setiap bulan harus routin Ngurut badan
4. Allah akan suka kepada orang bersepeda, karena dengan bersepeda berarti ikut serta melestarikan bumi dan isinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar